Sabtu, 22 Februari 2014

Semangat Muda

Para sahabat saling berlomba-lomba untuk dapat dibanggakan oleh Rasulullah di akhirat nanti. Salah satunya adalah ada seorang sahabat (saya lupa namanya) yang melakukan shalawat 10000 kali setiap harinya. Dengan amalannya yang luar biasa ini, dia berhasil mencuri perhatian Rasulullah dan membuatnya dibanggakan oleh Rasulullah.

Saya ingin melakukan hal yang sama. Saya ingin menjadi seorang pemuda di abad 21 dimana tidak tergoda berdekat-dekatan dengan lawan jenis dan menjalin ikatan selain ikatan pernikahan. Menjadi pemuda yang tidak dengan mudah menaruh hati dan mengatakan cinta pada lawan jenis. Semua itu harus aku penuhi agar nanti di akhirat aku menjadi salah satu umat Rasul yang dipanggil dan dibanggakan olehnya dihadapan para malaikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar disini...